Kamis, 12 Januari 2012

Sheila Marcia Tanpa Celan Dalam

kelana Liar-Artis yang satu ini, bukan kali ini beredar foto-foto syurnya, belum lama ia berpose nakal dengan seseorang. Dan pernah juga terjerat hukum. Untuk saat ini beredar Pose-pose dengan tampilan yang begitu menggoda, sebagaimana diberitakan di detik.com, yang menuliskan tentang foto-foto nakal beredar.

Awalnya, foto tersebut diunggah di situs microblogging, Twitter. Akun bernama @Neen_martha mempublikasikan foto-foto nakal tersebut sambil beberapa kali me-mention Sheila.

Dalam foto tersebut terlihat Sheila berpose di dalam sebuah kamar mandi. Ada pula pose yang memperlihatkan ia naik ke wastafel.

Dengan hanya mengenakan kaos tanpa lengan abu-abu, Sheila berpose. Ia juga tampak tak mengenakan celana untuk menutupi tubuh bagian bawahnya.

Beberapa foto juga memperlihatkan Sheila mesra dengan seorang pria. Pria tersebut hampir mirip dengan pria yang beberapa waktu lalu sempat berpose nakal bareng Sheila.

perihal foto tersebut, apakah benar atau salah, tentunya para ahli atau pengamat bisa menilai menggambarkan sendiri, bagaimana foto-foto hotnya, silahkan amati dibawah ini



Bagaimana? oh, iya masih terdapat sesuatu yang tentang kisah seks atau pengetahuan seputar seks, klik disini aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar