Selasa, 17 Januari 2012

Kaos Olahraga Buat Renata Tanpak Seksi

Kelana liar- Mariana Renata merupakan seorang model Renata (lahir di Paris pada 31 Desember 1983) adalah seorang aktris dan model asal Indonesia. Tahun 2004 ia menjadi bintang iklan Lux yang melambungkan namanya dalam dunia hiburan Indonesia.

kini namanya kembali diperbincangkan saat ia membintangi Kali ini, Mariana membintangi iklan busana olah raga K-Swiss, melalu video, dalam bintang yang ia perankan, ia tampil sangat seksi.

K-Swiss adalah brand pakaian olahraga yang berbasis di Los Angeles, California. Viral video yang dibintangi Mariana itu telah beredar di internet sejak Juni 2011. Namun, baru-baru ini video komersial tersebut menjadi perbincangan hangat khalayak di Tanah Air.

Bintang film 'Janji Joni' itu berpose di sebuah pantai di California dengan mengenakan kaos putih tanpa lengan yang sangat tipis. Ia juga terlihat seksi dengan celana pendek kuning, yang memperlihatkan kakinya yang jenjang.

Mariana bergerak-gerak lambat di atas pasir pantai, sambil sesekali menaik-naikkan bajunya, hingga kelihatan perutnya. Selain itu Mariana juga tampak tak mengenakan bra untuk melindungi bagian dadanya. Dara kelahiran 31 Desember 1983 itu sesekali berlari kecil, dan juga meliuk-liukkan tubuhnya.

dan dibawah ini, foto-foto sebelumnya




bagaimana, apakah cukup seksi? oh. iya ada sesuatu yang mungkin bisa menambahkan pengetahuan anda seputar seks, silahkan klik disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar