Kamis, 03 November 2011

Siapa yang Tersexi?

Kata "ter" menunjukan yang paling, dan jika kata tersekxi maka akan melekat siapa yang paling sexi diantara yang lainya. sebagamai contohnya terpintar berati orang yang paling pintar. Jikalau benar demikian maka akan ada orang yang tidak sexi, kurang sexi, cukup sexi, dan amat sexi. Atau apabila mendapat penilaian nilanya 5, 6, 7, 8, dan 9.

Maka untuk orang yang mendapatkan angka 9 dialah yang keluar sebagai pemenang, untuk menentukan angka 9 berdasar apa? Sebuah penilain yang cukup sukar untuk ditentukan, sebagaimana coba kita ambil sebuah pertanyaan siapa yang paling sexi dari foto di bawah ini?








Dari deretan nama-nama tersebut siapa yang paling sekxi? Apakah anda merasakan kemudahan untuk menentukan siapa yang paling sekxi, benarkah demikian. saya hanya berpendapat, bahwa tak begitu mudah sesorang menilai untuk dapat mewujudkan siapa yang paling sexi, sebab untuk kata sexi sendiri kita masih bertanya-tanya apa yang membuat sesorang itu disebut sexi, sebagaimana pembahasan sebelumnya. dan mengenai hal tersebut bersifat subjektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar